Rechercher dans ce blog

Selasa, 06 Juli 2021

Cut Meyriska Ungkap Kondisi Anaknya Usai Diberi Makanan Basi oleh Pengasuh - Okezone Celebrity

JAKARTA - Cut Meyriska membeberkan kondisi anaknya, Shaquille Kaili usai diberi makanan basi oleh pengasuh. Menurutnya kondisi bayi laki-lakinya itu masih belum membaik.

"Kondisinya sekarang masih sakit, bakterinya juga masih tinggi akibat makanan (basi) itu," kata Cut Meyriska seperti dikutip dari KH Infotainment, Selasa (6/7/2021).

Cut Meyriska

Dia berharap agar kondisi bayinya segera membaik. Terlebih sudah lewat dari sebulan sejak sang pengasuh memberi anaknya makanan basi.

Baca Juga:

Jalani Swab Tes, Cut Meyriska Menangis Teteskan Air Mata

Curhat Kekesalan Cut Meyriska soal Baby Sitter: Anaknya Diberi Nasi Bekas

Di sisi lain, meski memiliki pengalaman buruk, Cut Meyriska masih tetap menggunakan jasa pengasuh untuk bayinya. Dia mengaku membutuhkan bantuan pengasuh lantaran harus bekerja.

"Terus banyak banget komentar kenapa enggak ngurus sendiri. Aku ingin sekali ngurusin sendiri, tapi aku juga harus kerja. Suami aku juga bekerja, tapi kita enggak bisa ngandalin satu sama lain. Mungkin kalian paham," jelasnya.

Meski demikian, Cut Meyriska juga memastikan dirinya tidak 100 persen menyerahkan anaknya ke pengasuh. Dia juga ikut memantau anaknya di sela-sela kesibukannya.

"Kalau di lokasi syuting pasti aku bawa karena aku juga disediain kamar untuk anak aku. Enggak mungkin aku tinggalin begitu aja anak dengan yang ngasuh anakku," katanya.

(LID)

Adblock test (Why?)


Cut Meyriska Ungkap Kondisi Anaknya Usai Diberi Makanan Basi oleh Pengasuh - Okezone Celebrity
Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pelesiran ke Hokkaido, Jangan Lupa Cicipi Lima Makanan Populer Ini - BeritaSatu.com

[unable to retrieve full-text content] Pelesiran ke Hokkaido, Jangan Lupa Cicipi Lima Makanan Populer Ini    BeritaSatu.com Pelesiran ke H...