Rechercher dans ce blog

Senin, 14 Maret 2022

Dapat Makanan dari Pelanggan, Respon Driver Pengantar Makanan Ini Bikin Haru - detikFood

Jakarta -

Salah ubah alamat saat pesan makanan, pelanggan ini berbaik hati memberikan makanannya pada driver pengantar makanan. Respon si pengantar makanan sukses bikin terharu.

Kejadian mengharukan datang dari seorang pria di Washington DC. Pria tersebut bernama Sha Davis yang menceritakan pengalaman mengharukan saat memesan makanan melalui jasa pesan antar online.

Saat itu, Davis sedang memesan makanan di restoran bernama Chipotle. Namun, ia lupa mengubah alamatnya menjadi alamat rumah. Kesalahannya itu membuat Davis kesal dengan dirinya sendiri.

Karena itulah, Davis memutuskan untuk memberikan pesanan makanan tersebut untuk driver pengantar makanan. Davis menjelaskan bahwa ia lupa mengubah alamat dan tidak ingin merepotkan driver.

Baca Juga: Kena Orderan Fiktif Makanan, Wanita Ini Dihampiri 13 Driver Ojol Sekaligus

Pesan makanan salah mengubah alamatPesan makanan salah mengubah alamat ilustrasi Foto: iStock

"Jadi saya lupa mengganti alamat di aplikasi Chipotle saya. Jadi saya meminta driver untuk mengambil makanannya saja, karena alamat lupa saya ubah," bunyi unggahan Davis.

Keputusan Davis tersebut ternyata membuat dirinya terharu melihat respon dari driver pengantar makanan. Driver tersebut sangat berterima kasih mendapat rezeki di hari yang berarti baginya.

"Saya kesal pada diri saya sendiri awalnya, tapi setelah membaca ini, saya jadi senang terharu," ujar Davis, seperti yang dikutip dari Food NDTV.

Dalam unggahannya, Davis juga memperlihatkan bukti chatting dengan driver pengantar makanan. Driver mengatakan bahwa ia sangat bersyukur, karena ia bisa makan siang.

Baca Juga: Lama Antre Pesan Makanan, Driver Ojol Ini Bantu Penjual Masak

Lebih lanjut, driver pengantar makanan itu juga menceritakan bahwa hari itu merupakan hari kelahiran saudara laki-lakinya yang sudah meninggal dan dikuburkan tak jauh dari alamat pengiriman.

Pesan makanan salah mengubah alamatIsi pesan antara Davis dan driver pengantar makanan Foto: Facebook

"Saya ingin mengucapkan terima kasih lagi. Saya makan siang di dekat pemakamannya. Ini sangat berarti bagi saya, saya sangat menghargainya," ujar driver pengantar makanan.

Melihat respon driver pengantar makanan, Davis mengerti bahwa segala sesuatu terjadi karena suatu alasan. Unggahannya pun viral ditanggapi oleh netizen.

"Baca cerita ini air mata langsung menetes. Berbuat baik sekecil apapun sangat berarti," tulis netizen.

"Benar, semua pasti ada alasan dibalik sebuah kejadian," tulis netizen lainnya.

Baca Juga: Pesan Makanan Ada yang Kurang, Driver Ojol Ini Bingung Diberi Bintang 1

Simak Video "Sensasi Hot Plate Sambal Bakar Geulis di Tasik"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

Adblock test (Why?)


Dapat Makanan dari Pelanggan, Respon Driver Pengantar Makanan Ini Bikin Haru - detikFood
Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pelesiran ke Hokkaido, Jangan Lupa Cicipi Lima Makanan Populer Ini - BeritaSatu.com

[unable to retrieve full-text content] Pelesiran ke Hokkaido, Jangan Lupa Cicipi Lima Makanan Populer Ini    BeritaSatu.com Pelesiran ke H...