Rechercher dans ce blog

Minggu, 08 Januari 2023

Varian COVID-19 Kraken XBB, hingga Makanan Lecut Gairah Seks - VIVA - VIVA.co.id

Senin, 9 Januari 2023 - 05:30 WIB

VIVA Lifestyle – Artikel soal varian COVID-19 'Kraken' XBB.1.5 paling menular, disukai pembaca. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id, edisi Minggu, 8 Januari 2023.

Info soal pameran lukisan abstrak, ternyata juga membuat publik penasaran. Artikel soal mengolah kari jepang, turut menjadi perhatian para pembaca. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Baca Juga :

Informasi wanita tertarik pria beristri hingga makanan pacu gairah seks, juga menjadi artikel yang banyak diklik oleh pembaca di VIVA.

Berikut rangkuman 5 deretan artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up edisi Minggu, 8 Januari 2023:

1. Muncul Varian COVID-19 Kraken XBB.1.5, WHO Sebut Paling Menular

Ilustrasi COVID-19/virus corona

Ilustrasi COVID-19/virus corona


Varian baru COVID-19 kembali ditemukan dengan sebutan 'Kraken', yang menurut para ahli memiliki kemampuan menghindari imunitas di tubuh. Varian Omicron baru ini juga dikenal dengan nama XBB.1.5 yang paling menular sejauh ini.

Dikutip laman Fortune, XBB.1.5 telah dengan cepat menggantikan varian lain di beberapa negara Eropa dan di timur laut AS. Menurut WHO, itu menjadi salah satu keunggulan penularan varian XBB.1.5. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Les Bonnes, Pameran Lukisan Abstrak Karya Ferdy Thaeras Digelar

Ferdy Thaeras.

Ferdy Thaeras.


Nama Ferdy Thaeras mungkin lebih dikenal sebagai model, aktor dan editor di kota Jakarta. Dia juga pernah menjadi finalis MTV VJ Hunt pada 2005 silam. Namun passion-nya untuk berkesenian sejak pertama menekuni ilmu Seni Rupa di Institut Kesenian Jakarta tidak pernah padam.

Halaman Selanjutnya

Kecintaan Ferdy Thaeras kepada dunia seni lukis abstrak merupakan sebuah proses yang dialaminya sejak berpindah-pindah tempat tinggal, mulai dari Jakarta, Bali, hingga New York, AS. Baca selengkapnya klik di sini.

img_title

Baca Juga :

Adblock test (Why?)


Varian COVID-19 Kraken XBB, hingga Makanan Lecut Gairah Seks - VIVA - VIVA.co.id
Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pelesiran ke Hokkaido, Jangan Lupa Cicipi Lima Makanan Populer Ini - BeritaSatu.com

[unable to retrieve full-text content] Pelesiran ke Hokkaido, Jangan Lupa Cicipi Lima Makanan Populer Ini    BeritaSatu.com Pelesiran ke H...