Rechercher dans ce blog

Rabu, 22 September 2021

Perempuan Ini Cuma Konsumsi 7 Jenis Makanan Sebulan, Bukan Diet Begini Alasannya - kumparan.com - kumparan.com

Tak hanya itu, dengan hanya mengonsumsi 7 jenis makanan dalam sebulan membuatnya merasa lebih baik. “Saya melihat perubahan yang cukup dramatis dalam perasaan saya, bagaimana penampilan saya, bagaimana kulit saya merespons, bagaimana saya tidur, pencernaan saya, dan tingkat energi saya. Ada sesuatu tentang makan makanan utuh, tentang makan bersih, tentang sebagian besar menghilangkan makanan olahan dari asupan kita, ”katanya.

Adblock test (Why?)


Perempuan Ini Cuma Konsumsi 7 Jenis Makanan Sebulan, Bukan Diet Begini Alasannya - kumparan.com - kumparan.com
Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pelesiran ke Hokkaido, Jangan Lupa Cicipi Lima Makanan Populer Ini - BeritaSatu.com

[unable to retrieve full-text content] Pelesiran ke Hokkaido, Jangan Lupa Cicipi Lima Makanan Populer Ini    BeritaSatu.com Pelesiran ke H...