Rechercher dans ce blog

Jumat, 11 Februari 2022

Sudah Beberapa Hari di Lombok, Fabio Quartararo Belum Coba Makanan Khas Indonesia - Okezone Sports

LOMBOK – Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, sudah beberapa hari berada di Lombok. Akan tetapi, hingga kini, El Diablo belum sempat mencicipi makanan khas Indonesia.

Namun, Quartararo ternyata sudah pernah mencicip makanan khas Indonesia beberapa tahun lalu. Kala itu, ia tengh berlibur ke Bali pada Oktober 2019.

Fabio Quartararo (Foto: MPI/Quadiliba Al-Farabi)

Meski sudah pernah, Quartararo tidak mencicipinya lagi saat datang ke Indonseia untuk tes pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika, 11-13 Februari 2022. Meski begitu, Quartararo menegaskan tidak ada masalah dengan makanan Indonesia. Bukan berarti tidak senang, melainkan ia memilih aman.

Pembalap asal Prancis itu menyadari makanan Indonesia terkenal dengan cita rasa pedasnya. Karena harus menjaga kebugaran tubuhnya selama tes di Sirkuit Mandalika, dia memilih untuk tidak memakan makanan yang terlalu pedas.

“Saya memilih main aman. Saya sudah di sini sejak Senin, kami banyak makan ayam dan nasi, ada sedikit ikan. Tapi, jujur, saya tidak mencicipi makanan lokal satu pun,” ungkap Quartararo kepada awak media di Sirkuit Mandalika, Jumat (11/2/2022).

“Saya ke sini dua tahun lalu, saya coba makanan lokal karena saya tahu waktu itu untuk liburan. Tapi, sebelum riding, saya memilih bermain aman dan tidak makan makanan pedas,” tambahnya.

Adblock test (Why?)


Sudah Beberapa Hari di Lombok, Fabio Quartararo Belum Coba Makanan Khas Indonesia - Okezone Sports
Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pelesiran ke Hokkaido, Jangan Lupa Cicipi Lima Makanan Populer Ini - BeritaSatu.com

[unable to retrieve full-text content] Pelesiran ke Hokkaido, Jangan Lupa Cicipi Lima Makanan Populer Ini    BeritaSatu.com Pelesiran ke H...