Rechercher dans ce blog

Jumat, 27 Januari 2023

7 Makanan Bergizi untuk Kesehatan Mr P - detikHealth

Jakarta -

Belum banyak yang menyadari pentingnya menjaga kesehatan sistem reproduksi. Dikutip dari Healthline, sebuah riset menunjukkan bahwa 1 dari 8 pria memiliki potensi mengalami kanker prostat.

Tak hanya bagi tubuh, sejumlah buah dan sayuran juga memiliki manfaat dalam menjaga kesehatan alat reproduksi.

Berikut adalah sejumlah buah dan sayuran yang dapat dikonsumsi untuk meningkatkan kesehatan sistem reproduksi bagi pria.

1. Bayam

Bayam merupakan sayuran yang kaya akan asam folat. Asam folat memegang peran beran dalam fungsi seksual pria yang turut mempengaruhi kemampuan ereksi.

Selain asam folat, bayam juga mengandung magnesium yang juga bermanfaat dalam membantu stimulasi sirlukasi darah dan meningkatkan hormon testosteron.

2. Apel

Apel merupakan salah satu buah yang terkenal dengan manfaatnya yang beragam. Namun, tak banyak yang tahu bahwa ternyata apel sangat bermanfaat bagi kesehatan prostat, termasuk membantu melawan kanker prostat.

3. Alpukat

Buah yang kaya akan vitamin E ini telah terbukti dapat meningkatkan kualitas sperma pada pria, termasuk pria dengan ketidaksuburan.

4. Cabai

Sebuah studi menunjukkan bahwa konsumsi makanan pedas dapat membantu peningkatan kadar testosteron dalam liur.

Simak Video "Klinik Pengobatan Mak Erot Juga Bisa Tangani Keluhan Mr P Patah"
[Gambas:Video 20detik]

Adblock test (Why?)


7 Makanan Bergizi untuk Kesehatan Mr P - detikHealth
Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pelesiran ke Hokkaido, Jangan Lupa Cicipi Lima Makanan Populer Ini - BeritaSatu.com

[unable to retrieve full-text content] Pelesiran ke Hokkaido, Jangan Lupa Cicipi Lima Makanan Populer Ini    BeritaSatu.com Pelesiran ke H...