Rechercher dans ce blog

Senin, 30 Januari 2023

Maskapai Ini Enggak Pelit Makanan, Nih Bocoran dari Mantan Pramugari - detikTravel

Jakarta -

Penumpang pesawat ternyata bisa lho memesan makanan selain menu utama. Ada bocoran dari pramugari nih.

Saat membeli tiket penerbangan, bukan maskapai bujet atau low cost carrier (LCC), biasanya penumpang otomatis mendapatkan paket makanan selama penerbangan. Salah satu maskapai yang menyediakan fasilitas itu adalah Singapore Airlines. Bahkan, makanan yang ditawarkan oleh maskapai ini juga dikenal memiliki rasa yang sip.

Seorang TikToker yang juga mantan pramugari maskapai Singapore Airlines, Wong Sheau Qian, membocorkan hak penumpang soal makanan di maskapai ini. Dikutip dari Dailystar, Wong, melalui akun TikTok @geiwosushi, mengungkapkan beberapa bonus makanan dari maskapai itu.

Sssttt! Pramugari Ungkap Menu Ini Juga Bisa Didapatkan Penumpang PesawatPramugari bocorkan penumpang bisa dapatkan maknan selain menu utama nih. (TikTok @geiwosushi)

Wong bilang bisa jadi banyak penumpang berpikir jika mereka hanya bisa meminta menu-menu standar seperti air putih, teh, kopi, atau mie instan cup. Padahal, ada banyak menu makanan yang tersedia di penerbangan tersebut. Bahkan, pelanggan bisa meminta menu spesial kepada pramugari.

Dalam video itu, Wong menyebut penumpang pesawat Singapore Airlines bisa memesan berbagai macam minuman alkohol mulai dari brandy, bourbon, whiskey, vodka, hingga beer.

"Ada brandy, bourbon, whiskey, vodka, gin, rum, beer," ujarnya dalam video.

Jika menginginkan minuman yang lebih segar dan ringan, penumpang juga bisa memesan jus buah. Bahkan, penumpang bisa meminta kue ulang tahun, lho.

Maskapai itu juga tidak keberatan menyediakan menu bagi mereka yang sedang menjalankan program khusus seperti diet. Mulai dari menu makanan vegetarian, rendah kalori, bahkan minim laktosa.

Kalau tiba-tiba lapar tetapi jam makan belum tiba, penumpang bisa meminta kudapan atau camilan berupa biskuit, mie ramen, muffin, dan sereal.

Traveler memiliki pengalaman serupa?

Simak Video "Penerbangan Perdana Rute Singapura-Bali di Masa Pandemi"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/fem)

Adblock test (Why?)


Maskapai Ini Enggak Pelit Makanan, Nih Bocoran dari Mantan Pramugari - detikTravel
Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pelesiran ke Hokkaido, Jangan Lupa Cicipi Lima Makanan Populer Ini - BeritaSatu.com

[unable to retrieve full-text content] Pelesiran ke Hokkaido, Jangan Lupa Cicipi Lima Makanan Populer Ini    BeritaSatu.com Pelesiran ke H...