Rechercher dans ce blog

Jumat, 13 Januari 2023

Miris! Jutawan Ini Pilih Makan Makanan Kucing untuk Berhemat - detikFood

Jakarta -

Jutawan yang tinggal di Las Vegas ini punya kebiasaan makan aneh yaitu mengonsumsi makanan kucing. Rupanya selain hobi, ia juga melakukan hal itu untuk berhemat!

Beberapa orang memang punya kebiasaan makan aneh. Ada yang kebiasaan makannya masih bisa diterima oleh akal sehat, tetapi ada juga yang benar-benar punya kebiasaan makan di luar nalar.

Salah satunya wanita asal Amerika Serikat ini yang punya hobi makan berbeda sampai bisa dibilang nyeleneh. Melansir freepressjournal.in (09/01), wanita bernama Aimee Elizabeth itu merupakan jutawan yang tinggal di Las Vegas.

Banyak orang mungkin menganggap jika seorang jutawan seringnya makan makanan mewah dan layak. Faktanya, jutawan ini justru lebih memilih menikmati makanan kucing dari pada makanan yang biasa dikonsumsi oleh banyak orang.

Dari banyaknya makanan yang layak untuk dikonsumsi, Aimee memilih makanan kucing dengan alasan dirinya ingin berhemat. Tanpa memedulikan pandangan orang yang menganggap tindakan itu menjijikan, jutawan wanita ini tetap teguh dengan pilihan makanan kucingnya.

Miris! Jutawan Ini Pilih Makan Makanan Kucing untuk BerhematJutawan asal Amerika Serikat ini memilih untuk makan makanan kucing agar bisa berhemat. Foto: Getty Images

"Beberapa orang mungkin berpikir ini sedikit menjijikan. Tapi saya tidak peduli. Ini saya lakukan untuk menghemat uang," kata jutawan Aimee Elizabeth

Atas aksinya yang sudah diketahui banyak orang itu, Aimee Elizabeth pun dijuluki sebagai 'World cheapest multi-millionaire' atau multi jutawan termurah di dunia. Dirinya juga mengakui hal tersebut karena kebiasaan makannya itu.

Lebih parah lagi, kebiasaan makan anehnya ini bukan hanya dilakukan untuk dirinya sendiri. Pasalnya, Aimee Elizabeth juga akan memperlakukan hal yang sama dengan orang-orang disekitarnya.

Wanita Amerika itu akan turut menyajikan makanan kucing untuk suaminya. Bahkan para tamu undangan yang datang ke rumahnya juga tidak bisa menghindari sajian makanan kucing ini.

Miris! Jutawan Ini Pilih Makan Makanan Kucing untuk BerhematBukan hanya untuk dirinya, makanan kucing juga disajiikan untuk suami dan tamu yang datang ke rumahnya. Foto: Getty Images

Diketahui Aimee Elizabeth yang saat ini berusia 50 tahun itu memiliki kekayaan lebih dari 5 juta dollar US atau sekitar lebih dari Rp 77,907,750,000. Dengan mengesampingkan etika, membuat seseorang dapat tanpa sadar memakan makanan yang tidak layak untuk manusia.

Aimee pun mengakui kepada pihak media alasan di balik ia lebih suka makanan kucing karena itu lebih murah dibandingkan daging yang diproduksi oleh manusia.

Terlepas dari hobi makannya yang aneh, jutawan tersebut sering mengumpulkan pemikirannya untuk ditulis dalam buku sendiri seperti buku-bukunya yang berjudul, 'Poverty Sucks! How to Become a Self-Made Millionaire', dan 'Dieting Sucks! Eat Anything & Lose Weight.'

Simak Video "Bikin Laper: Nyicipin Aneka Bakso Murah Meriah di Cipinang"
[Gambas:Video 20detik]
(aqr/adr)

Adblock test (Why?)


Miris! Jutawan Ini Pilih Makan Makanan Kucing untuk Berhemat - detikFood
Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pelesiran ke Hokkaido, Jangan Lupa Cicipi Lima Makanan Populer Ini - BeritaSatu.com

[unable to retrieve full-text content] Pelesiran ke Hokkaido, Jangan Lupa Cicipi Lima Makanan Populer Ini    BeritaSatu.com Pelesiran ke H...